Resep Ramalan Anda

Resep Ramalan Bintang Anda yang sedang saya coba cari di situs - situs di internet yang berada di dunia maya ini. Kita semua sedang mencari ramalan bintang terbaru dan hari ini. Ramalan - ramalan bintang banyak dicari serta dibutuhkan orang yang memerlukan ramaln bintang tersebut.

DUBLIN--Republik Irlandia mulai melancarkan psywar menjelang laga play-off Piala Dunia 2010 lawan Prancis pekan ini. Richard Dunne, bek Republik Irlandia, mencibir pelatih Prancis Raymond Domenech sebagai 'pembuat kekacauan'.

Dunne suka Ramalan Bintang , yang musim ini merumput bersama Aston Villa, mengambarkan Domenech sebagai sosok malang yang selalu membuat kekacauan dalam timnas Prancis. ''Tiap kali turnamen, mereka selalu memiliki pemain bintang. Tetapi kemudian ada satu orang yang kelihatannya selalu membuat kekacauan,'' sindir Dunne.

Prancis akan mengawali laga play-off dengan bertandang ke Dublin pada 14 November mendatang. Baru setelah empat hari kemudian, Prancis akan menjamu Republik Irlandia di leg kedua play-off. Prancis tidak diperkuat winger Franck 'Bilal' Ribery yang mengalami cedera engkel.

Dunne mengakui Prancis bermain bagus dalam beberapa laga terakhir. Tetapi mantan bek Manchester City itu tetap saja menyebut Domenech sebagai titik lemah Prancis. Domenech tidak lagi dihormati oleh para pemain dan suporter Prancis.

Dunne memberikan bukti saat Domenech bersama pemainnya menyaksikan turnamen tenis 'Paris Masters' pada pekan lalu. ''Anda bisa lihat reaksi para penonton ketika wajah Domenech tampil di layar lebar di lapangan,'' ujar Dunne. ''Seluruh penonton mencibirnya. Para pemainnya sendiri juga menertawakannya.''

Domenech sering melakukan tindakan 'nyeleneh' yang mengundang cibiran. Ketika publik Prancis sedang bersedih usia kegagalan Prancis di Euro 2008, Domenech justru memilih momen tersebut untuk merayakan pernikahannya dengan seorang jurnalis televisi bernama Estelle Denis.

Dalam menentukan skuadnya, Domenech memperhatikan faktor ramalan bintang sebagai salah satu parameternya. Domenech, yang berzodiak aquarius, tidak menyukai pemain zodiak scorpio. Alhasil Robert Pires, striker Villarreal berzodiak Scorpio, tidak pernah dipanggil Domenech memperkuat timnas.

Domenech juga tidak menyukai karakter temperamental Leo. Tapi, guna membuat Prancis lebih beringas, Domenech menurunkan pemain berbintang Leo, seperti striker Thierry Henry dan bek William Gallas. Domenech menyukai zodiak cancer. Zinedine Zidane adalah salah satu mantan pemainnya yang berzodiak cancer.

Terlepas dari kontroversial Domenech, Prancis sejauh ini berhasil lolos ke turnamen besar seperti Piala Dunia. Tapi Dunne menegaskan Republika Irlandia kali ini akan menghentikan rekor Prancis tersebut. ''Dalam Piala Dunia dan Piala Eropa terakhir, langkah Prancis tidak mulus. Tapi mereka selalu bisa melaluinya,'' kata Dunne. ''Mungkin inilah saatnya untuk menghentikan Prancis.'' dip/eurosport/eye
Resep Ramalan Anda Resep Ramalan Anda Reviewed by Liliana Rambawes on 7:22:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.