Jupe Artis Pans Telanjang

Julia Perez Calon Bupati Pacitan - Rencana pencalonan artis Julia Perez (Jupe) sebagai bupati Pacitan, Jawa Timur, mulai mengundang kontroversi. Sebagian warga menolak. Mereka menilai Jupe terlalu glamor dan terlalu seksi sebagai seorang calon bupati.

Di lain pihak, delapan partai koalisi yang dimotori Partai Hanura terus berupaya memajukan Julia Perez sebagai calon bupati.

Ternyata tidak seluruh warga Pacitan menentang pencalonan Jupe. Sebagian warga lainnya justru mendukung. Menurut mereka, Jupe berjiwa ramah dan memiliki pengalam yang luas, apalagi misi utama Jupe untuk meningkatkan bidang olah raga dan pariwisata di Pacitan.

Pesinetron Julia Rahmawati yang dikenal dengan nama Julia Perez alias Jupe ikut seleksi bakal calon Bupati Pacitan, Jawa Timur. Seleksi ini dilakukan tim koalisi delapan partai yang dimotori Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Sejumlah pertanyaan dari masing-masing partai dijawab dengan gamblang oleh Julia. Artis seksi ini juga menyampaikan komitmennya dan strateginya jika masuk atau terpilih dalam bursa pencalonan Bupati Pacitan periode 2010-2015.

Kepada tim partai yang terdiri dari Partai Amanat Nasional, PKPB, PKPI, PBB, Partai Patriot dan Gerindra, serta Hanura, Julia menyatakan siap melepas atribut dunia artis jika terpilih sebagai bupati. Ia akan total terjun ke politik untuk mensejahterakan masyarakat Pacitan, khususnya bidang pariwisata, termasuk memberdayakan generasi muda melalui olah raga.

Ketua DPC Hanura Pacitan menjelaskan dari sejumlah artis yang telah diaudisi, partai koalisi memutuskan Julia Perez masuk dalam penjaringan calon bupati atau calon wakil bupati Pacitan pada Pilkada akhir tahun ini.

Sutikno mengaku dalam waktu dekat, pihaknya akan mempertemukan Jupe dengan pasangannya yakni salah satu tokoh terbaik asal Pacitan guna menyamakan persepsi dan program ke depan.
Jupe Artis Pans Telanjang Jupe Artis Pans Telanjang Reviewed by Liliana Rambawes on 10:50:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.