Berita Pengumuman Hasil Tes CPNS 2009

Pengumuman Hasil Tes CPNS Kab Bandung Barat Tahun 2009, mungkin ada yang mencari atau membutuhkannya ,silakan anda baca serta lihat sendiri nama - nama yang lulus ujian CPNs 2009 di sistus yang memuat tentang hasil tes CPNS tersebut.Kami akan melansir berita yang datang fari Kota Malang Jawa Timur.

Pengumuman Hasil Tes CPNS 2009 di Kota Batu dipastikan diumumkan hari ini, Sabtu (28/11) melalui berbagai cara diantaranya pengumuman akan di pasang di papan pengumuman Pemkot Batu dan disiarkan melalui media elektronik ATV. Hingga Jumat (27/11) pihak Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkot Batu masih menunggu Surat Keputusan (SK) kelulusan dari Wali Kota Batu.

“Masih banyak yang harus dipersiapkan di antaranya, menunggu SK dari wali kota hingga menunggu utusan BKD menjemput hasil penilaian dari Universitas Padjajaran Bandung yang menjadi mitra kami dalam pembuatan soal CPNS tahun ini,” aku Abu Sufyan, Kepala BKD, Jumat (27/11).
Tegas Abu, apapun hasil yang dikeluarkan Unpad sebagai tim pembuat soal dan penilai, akan menjadi keputusan mutlak. Sehingga hasil yang akan dikeluarkan nantinya benar-benar transparan dan tanpa kecurangan.

Sementara Kota Malang tampaknya juga akan mengumumkan hasil seleksi CPNS 2009 pada Sabtu (28/11). Indikasinya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Malang, Drs Burhanuddin, bersama staf melembur hingga sore pada Jumat (27/11). Padahal, hari itu merupakan hari libur Idhul Adha.
Pengumuman CPNS di Kabupaten Malang juga dilakukan ini. Usai pengumuman, pihak BKD akan membakar naskah ujian untuk menjaga kerahasiaannya.
Berita Pengumuman Hasil Tes CPNS 2009 Berita Pengumuman Hasil Tes CPNS 2009 Reviewed by Liliana Rambawes on 7:01:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.