Andi Soraya Atau Rin Sakuragi

Hantu Puncak datang Bulan akan segera liris di negeri tercinta ini. Namapknya film yang bergenre seperti ini sudah menjamur di musim penghujan ini. Setelah Rin Sakuragi tampil dalam film Suster Keramas, giliran Andi Soraya tampil dalam Hantu Puncak datang Bulan yang cukup mengundang kontroversial tersebut. Kita nampaknya bakal menerima serangan serta gerombolan film yang jenisnya sepetrti ini di hari - hari mendatang.

Film Hantu Puncak Datang Bulan, telah membuat rakyat serta masyarakat merasa sangat penasaran sekali. Kesintalan dan kepolosan Andi Soraya masih membuat masyarakat penasaran juga. Padahal artis yang satu ini sangat ahli dalam adegan ranjang serta bugil yang memang mertupakan spesialsinya. Kita bisa bandingkan kesintalan Andi Soraya dengan kemolekan Rin Sakuragi.

Rin Sakuragi artis porno Jepang, nampaknya masih menang dalam hal kemolekan tibuh serta kesintalan badan diantara mereka. penilaian orang memang bermacam - macam, tetapi rasanya penilaian ini cukup objektif, Andi Soraya sudah kurang sintal serta montok tubuhnya. Janda dua anak ini sebenarnya sudah kurang menjual kalau dibandingkan dengan kesintalan artis - artis lain Indonesia yang berani juga tampil setengah telanjag dan hampir bugil itu.
Andi Soraya Atau Rin Sakuragi Andi Soraya Atau Rin Sakuragi Reviewed by Liliana Rambawes on 7:56:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.