Deasy Noviyanti Lebih Suka E75

Nokia E75,Siapa bilang Blackberry disukai semua selebriti? Bagi presenter Deasy Noviyanti, menggunakan satu handphone masih dapat menangani semua kegiatan, baik pribadi, pertemanan maupun profesional. Alhasil, Nokia E75 masih menjadi andalan ibu satu anak ini sampai sekarang. Sementara penggunaan handphone berbasis CDMA hanya dipakai untuk berhubungan dengan pengasuh anaknya yang ada di apartemen.

"Saya nggak pake BB tapi Nokia E75. Saya hanya pakai satu nomor dan CDMA untuk dipakai di apartemenku karena nggak ada telepon agar bisa lebih gampang berkomunikasi dengan pengasuh anak. Dengan satu nomor juga saya bisa all in one. Ya, untuk keluarga, teman maupun pekerjaan. Saya agak malas kalau untuk pakai dua nomor atau HP, kurang praktis. Misalnya untuk dipisah antara temen dan keluarga. Toh, saya santai saja kalau telepon berbunyi," urainya baru-baru ini di Pasific Place.

Dia pun menambahkan bila menemui kondisi yang urgent soal pekerjaan biasanya tak melalui fitur YM atau FB. Deasy lebih suka berhubungan langsung dibanding melalui media itu.

"Kalau untuk kerjaan lebih baik komunikasi langsung daripada lewat YM atau FB. Kalau ada foto saya pakai laptop. Jadi tidak melulu pakai HP walau ada fasilitas itu. Saya lebih suka dengan layar lebar. Bagi saya kurang afdol kalau dengan SMS atau chat," sambungnya lagi.

Diakuinya, di kala senjang atau menunggu waktu, Deasy juga lebih suka mengajak orang yang ada di sebelahnya untuk mengobrol daripada main tombol handphone ber-game ria atau sibuk ber-YM.

"Kalau pun nunggu saya lebih suka ngobrol jika ada orang di sebelah atau istirahat dibanding main FB atau chat di BB. Saya kurang suka berperilaku kayak itu, saya lebih nyaman ngobrol," katanya.

Lalu bagaimana dengan budget tiap bulannya? "Nggak bisa dibatasi. Kalau pas komunikasi banyak ya banyak, pun dengan internetnya. Rata-rata stabil Rp500 ribuan, paling beda Rp70 sampai Rp100 ribu dan itu sudah semua," imbuh Deasy
Deasy Noviyanti Lebih Suka E75 Deasy Noviyanti Lebih Suka E75 Reviewed by Liliana Rambawes on 8:53:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.