Prediksi Brasil Vs Portugal Terkini

Prediksi Brasil Vs Portugal- Bagi Carlos Dunga, pertemuan antara Brasil dan Portugal seperti pertemuan antara dua saudara kandung. Menurutnya, hal ini karena kedua tim memiliki gaya bermain yang nyaris sama.

Brasil Vs Portugal selama ini kerap disebut-sebut "Brasil-nya Eropa". Ini karena "Seleccao das Quinas" menerapkan gaya sepak bola menyerang nan cantik yang mirip dengan "Jogo Bonito" ala Brasil. Gaya tersebut makin melekat setelah Luiz Felipe Scolari, Pelatih Brasil yang membawa "Selecao" juara Piala Dunia 2002, juga ikut melatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Selain itu, banyak pemain-pemain muda Brasil yang pergi ke Portugal untuk melanjutkan karier sepak bola profesional mereka. Mereka memilih Portugal karena budaya kedua negara yang nyaris sama sehingga memudahkan proses adaptasi.

Pemain-pemain seperti Deco Souza dan Liedson merupakan segelintir dari pemain-pemain tersebut. Keduanya bahkan memilih untuk membela tim nasional Portugal ketimbang "Selecao".

"Baik Brasil dan Portugal telah menunjukkan betapa kompetitifnya kedua tim dalam beberapa tahun terakhir. Dengan kualitas yang dimiliki kedua tim, ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Gaya kami bermain sepak bola hampir sama. Para pemain Brasil beradaptasi dengan baik di Portugal, dengan bahasa sama dan gaya bermain sama, begitu juga sebaliknya," kata Dunga jelang pertemuan di Stadion Moses Mabhida, Jumat (25/6/2010).

Meski begitu, Dunga tetap menargetkan tiga angka bagi timnya. Momentum kemenangan Brasil harus terus dijaga jelang babak knock-out. "Brasil harus menang. Kalau tidak, ini akan menjadi masalah bagiku. Kami tak punya pilihan lain, kami harus menang," lanjutnya.
Prediksi Brasil Vs Portugal Terkini Prediksi Brasil Vs Portugal Terkini Reviewed by Liliana Rambawes on 1:59:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.