Liga Inggris Penuh Pesona

Liga Inggris telah hampir usai, namun masih saja liga ini menarik untuk diperhatikan dan ditonton. Kita bisa melihat permainan - permainan sepak bola yang cantik di arena ini. Arena pertandingan di Inggris ini, adalah salah satu pertandingan sepak bola yang paling bergengsi dan paling berkualitas di dunia.

Liga Inggris sebagai liga Dunia yang sudah cukup tua usianya, seimbang dengan prestasi serta kemampuan liga ini bersaing dengan liga dunia lainya. Malahan liga ini punya pesona tersendiri ketika kita saksikan pertandingannya.

Kita ikuti berita di balik layar Liga Inggris 2010 di bawah ini, yang akan menambah ilmu atau pengetahuan kita mengenai Liga Inggris.Nani tak mau ketinggalan memanasi situasi jelang laga Manchester United vs Liverpool. Dengan ambisi besar menjadi juara dan kemampuan yang luar biasa, Gerrard disarankannya pergi dari Anfield.

Gelar juara Liga Inggris adalah satu trofi yang sangat diidamkan Gerrard untuk bisa didapat. Sejak memperkuat klub tersebut di tahun 1998, gelandang internasional Inggris itu memang belum pernah sekalipun merasakan manisnya menjadi kampiun Premier League.

Penantian Gerrard bertambah panjang lantaran The Reds dipastikan tak bisa menyaingin Chelsea, MU dan Arsenal yang kini bersaing di puncak klasemen. Atas dasar itulah Nani merasa kepergian Gerrard dari The Kop akan sangat bisa dimaklumi.

"Saya tak tahu soal tujuan Gerrard di musim panas ini tapi adalah kondisi yang normal jika pemain dengan kualitas yang seperti dia punya keinginan besar memenangi titel. Dan jika itu tak bisa dilakukan bersama Liverpool, dia bisa berpikir untuk pergi," ujar Nani di TheSun.

Dengan usia yang sudah 29 tahun, Gerrard beberapa waktu lalu sempat mengaku khawatir kalau dirinya tak akan pernah bisa memenangi Premier League. Kekhawatiran sang kapten dianggap cukup bersalasan karena Liverpool tak pernah benar-benar punya skuad yang mumpuni untuk bisa bertarung dengan The Blues atau The Red Devils.

Nani malah memprediksikan kalau Liverpool bakal kesulitan meraih tiket Liga Champions musim depan.

"Musim panas lalu sama memasukkan Liverpool ke dalam kelompok yang akan bisa bersaing memenangi gelar dan saya terkejut dengan situasi mereka saat ini. Sepertinya cedera pemain sudah merusak mereka. Sangat sulit buat mereka untuk finis di posisi empat. Klub-klub lain akan bertarung habis-habisan dan sebuah peluang yang kecil bisa mengubah segalanya," pungkas Nani.
Liga Inggris Penuh Pesona Liga Inggris  Penuh Pesona Reviewed by Liliana Rambawes on 6:16:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.