Main Film Islami, Five V Kenakan Jilbab

Film Pemburu Hantu The Movie - Ada yang berbeda dengan penampilan artis seksi Five V saat premiere film Di Bawah Langit. Janda Iwan Setya Budiman ini tampak mengenakan jilbab. Saat ditanya, dia mengaku sudah lama ingin mendapatkan peran mengenakan jilbab.

Pemburu Hantu The Movie - “Aku tuh sudah identik image seksi jadi agak susah untuk dapat peran di film yang memakai jilbab, padahal aku kepingin banget,” akunya, di sela premiere film Di Bawah Langit, di Djakarta Theatre, Jakarta, Senin (15/3/2010).

Pemilih nama Five V Rahmawati ini mengaku mengenakan jilbab karena dia merasa bangga sebagai seorang muslimah. “Walau belum sempurna (kenakan jilbab) aku di sini menghargai untuk menghadiri film yang bertema muslimah,” jelasnya.

Meski begitu, Five V masih menunggu kemantapan hatinya untuk mengenakan jilbab secara permanen. “Ya aku itu inginnya mantap dari hati saja, bukan cuma cari sensasi. Takutnya nanti bentar-bentar buka jilbab, kan di cap buruk dan bikin malu, jadi pelan-pelan saja,” paparnya.

Saat mengenakan jilbab, Five V merasa lebih nyaman dan aman. Meskipun sebelumnya dia pernah latihan mengenakan jilbab saat bulan puasa, karena disuruh orangtuanya. “Doain saja. Mudah-mudahan ya. Sebagai seorang muslim sih pengennya pada akhirnya semua auratnya tertutup,” katanya.
Main Film Islami, Five V Kenakan Jilbab Main Film Islami, Five V Kenakan Jilbab Reviewed by Liliana Rambawes on 3:14:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.